Club Cooee

Jumat, 06 November 2009

PUFF sang Paus putih Di Jepang Jago Bikin Gelembung .. ^ ^

Dengan kulit berwarna putih, kulit halus dan dahi yang bulat, paus Beluga jelas tampak luar biasa. perilaku mereka sangat menarik.

Yang satu ini tidak lebih daripada suka meniup gelembung. Pertama, puff mengeluarkan embusan udara besar dari pukulan-lubang untuk membuat donat berbentuk cincin, lalu menggelinding di bawah gelembung, ciuman itu dengan ujung hidungnya dan meluncur di atasnya. Ini seperti tari bawah air yang elegan.

Paus beluga menunjukkan lepas kontrol napas yang mengagumkan untuk kamera di Aquarium Shimane di Jepang


Dan tidak heran: dalam shownya mereka menunjukkan, ketiganya menari, menganggukkan kepala mereka bersama-sama, menangkap bola di mulut mereka dan melompat melalui lingkaran. Mereka bahkan dapat meniup gelembung pada waktu yang sama.


Mereka juga dapat memiringkan kepala ke atas dan ke bawah dan sisi ke sisi tegak lurus - seperti manusia.

Beberapa ilmuwan telah disebut Belugas makhluk yang paling cerdas di muka bumi. Tapi jangan bingung bahwa dahi besar dengan otak besar.





Hal ini sebenarnya penuh dengan gumpalan lilin, yang diduga untuk membantu paus berkomunikasi. Bahkan, mereka begitu banyak bicara - menggunakan berkicau, jeritan dan berderit - bahwa nama julukan mereka adalah "burung kenari dari laut ".

Pinternya si paus….





sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=754yo8yR8KHI

1 Comment:

  1. Unknown said...
    wah.. paus yg cerdass.....

Post a Comment